Thursday, October 27, 2016

20 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Sehat Dan Cepat

20 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Sehat Dan Cepat


1. Ambil satu langkah pada satu waktu

Mulailah dengan memperhatikan apa yang Anda makan. Mengurangi lemak dan permen dan menambahkan lebih banyak buah dan sayuran. Setelah Anda memiliki di bawah kontrol, tambahkan latihan. Jika Anda suka berolahraga mencobanya hanya 15 menit sehari pada awalnya, maka 1/2-jam. Perlu diingat bahwa saat Anda berolahraga Anda membakar kalori dan tidak makan. Juga, akan lebih mudah jika Anda memilih aktivitas yang Anda nikmati.

2. Cari teman

Itu selalu baik untuk memiliki dukungan ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Cari teman yang ingin menurunkan berat badan dan membandingkan catatan, menimbang-in bersama-sama dan mungkin bahkan memiliki sebuah kontes.

3. Gunakan bobot

Bekerja bobot akan membangun otot dan meningkatkan metabolisme Anda sehingga Anda akan membakar lebih banyak kalori. Juga, otot membutuhkan ruang kurang dari lemak sehingga Anda akan lebih kecil (tapi mungkin lebih berat).

4. Makan lebih sedikit karbohidrat

Jangan makan sebanyak roti dan pasta dan Anda akan melihat perbedaan.

5. Tetapkan tujuan

Menetapkan tenggat waktu untuk menurunkan berat badan dan menuliskannya. Misalnya, 'Oleh Desember 14/04 Saya akan menimbang 150 lbs atau kurang'. Meletakkannya di suatu tempat Anda akan melihatnya setiap hari.

6. Berikan up soda

Jika Anda minum soda atau 2 hari Anda menambahkan kalori kosong. Jika Anda merasa sulit untuk berhenti total, memotong kembali pada awalnya dan minum air sebagai gantinya.

7. Grill atau mendidih

Hindari daging goreng, grill dan menggunakan banyak rempah-rempah. Anda akan terbiasa untuk itu dan mungkin lebih menikmatinya.

8. Jangan membeli junk food

Ketika Anda pergi berbelanja, tidak pergi pada perut kosong dan Anda akan cenderung untuk membeli junk food. Menjaga rumah Anda 'junk food gratis' sehingga Anda tidak akan tergoda untuk memanjakan.

9. Makan sarapan

Mengkonsumsi sebagian besar kalori Anda pada pagi hari dan selalu makan sarapan. Jangan makan setelah 8 dan tidak hanya akan Anda menghindari kalori ditambahkan tetapi Anda akan tidur lebih baik.

10. Beri memperlakukan

Ketika Anda mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak dapat memiliki sesuatu yang Anda ingin lebih. Beri memperlakukan sekali sehari (yaitu. Setengah cookie) dan Anda tidak akan merasa Anda kehilangan.

11. Gunakan piring yang lebih kecil

Menipu diri sendiri menjadi percaya bahwa Anda makan lebih dengan menggunakan piring yang lebih kecil.

12. Minum banyak air

Minum air ketika Anda merasa lapar dan Anda akan mendapatkan perasaan 'penuh'.

13. Jangan makan segala sesuatu di piring Anda

Banyak kali kita makan hanya karena itu ada. Perhatikan ketika Anda sudah cukup.

14. Makan lima atau enam kali sehari

Makan lebih sering akan membuat Anda mendapatkan terlalu lapar.

15. Rencana sesi latihan Anda

Menulis sesi latihan Anda dalam buku harian Anda atau perencana.

16. Jauhi diet

diet tidak bekerja. Jika Anda menurunkan berat badan kemungkinan cepat adalah bahwa Anda akan mendapatkan kembali (dan lebih) hanya sebagai cepat. Dibutuhkan waktu untuk meletakkannya di dan waktu untuk melepasnya.

17. Apakah beberapa latihan sehari

Ketika Anda menonton TV melakukan sit-up dan kaki lift.

18. Mengukur makanan Anda

Jika Anda memutuskan untuk memiliki junk food untuk camilan - pastikan untuk mengukur dan mengontrol apa yang Anda makan.

19. Jauhkan pra-potong sayuran

... Dan menangkal mereka mengidam.

20. Buat Baik Kebiasaan

Ini adalah fakta diketahui bahwa ketika kita melakukan sesuatu dua puluh satu kali itu menjadi kebiasaan. Buat kebiasaan makan yang baik.

No comments:

Post a Comment